mugla escort

+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL Subsidi Paket Data Internet Untuk Mahasiswa

PNL Subsidi Paket Data Internet Untuk Mahasiswa

Lhokseumawe -  Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) memberikan subsidi kuota internet sebesar 10 GB secara bertahap kepada mahasiswa aktif yang telah membayarkan SPP untuk pembelajaran dalam jaringan (daring) atau online dengan cara mengisi langsung (inject) ke nomor mahasiswa yang terdaftar.

Direktur PNL Rizal Syahyadi yang didampingi Wakil Direktur I Zamzami dan Wakil Direktur III Sariyusda mengatakan, subsidi kuota internet bertujuan untuk meringankan beban mahasiswa untuk belajar selama pandemi Covid-19. “Untuk saat ini kita berikan sebesar 8 GB, sisanya 2 GB lagi akan diinject di bulan ini juga”, tegasnya.

Kepada mahasiswa yang masih menggunakan provider lain atau bukan provider telkomsel, Direktur PNL mengingatkan mahasiswa untuk segera menggantikan kartu tersebut dengan cara melapor ke Bagian Kemahsiswaan PNL.

Rizal Syahyadi berharap, melalui subsidi paket data ini maka mahasiswa bisa menggunakannya dengan sebaik mungkin untuk belajar di rumah sesuai dengan Surat Edaran yang telah dikeluarkan oleh PNL.

Humas PNL

Leave a Comment