+62 645 42670

BUKET RATA, LHOKSEUMAWE


triangle

PNL adakan Talkshow Sosialisasi SBMPN 2020 Secara Daring

PNL adakan Talkshow Sosialisasi SBMPN 2020 Secara Daring

Lhokseumawe – Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) adakan sosialisasi dalam rangka penerimaan calon mahasiswa baru Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) Se-Indonesia Tahun Akademik 2020/2021 di ruang rapat direktur PNL (Senin/4/6/2020/).

Acara yang diikuti dari 105 siswa tersebut langsung dibuka secara resmi oleh Direktur PNL dan diisi oleh beberapa narasumber dari setiap jurusan dan bidang akademik serta kehumasan dilingkungan PNL.

Direktur PNL, Rizal Syahyadi dalam sambutannya menyampaikan selamat bergabung dalam acara ini, diharapkan dengan sosialisasi ini secara daring tidak menghambat bagi adik-adik siswa untuk mendapatkan informasi tentang SBMPN 2020.

Juga ditambahkan bahwa jalur SBMPN ini merupakan jalur penerimaan mahasiswa yang terakhir di seluruh Politeknik Se-Indonesia. Dikarenakan adanya pandemi Covid-19 pelaksanaan SBMPN ini diselenggarakan layaknya SNMPN tanpa menggunakan ujian tes. Para calon mahasiswa hanya dimintai melampirkan portofolio, nilai rapor dan prestasi(jika ada).

Perlu diingat bahwa kepada seluruh calon mahasiswa untuk berhati-hati dalam proses pendaftaran jalur SBMPN ini, dikarenakan banyak oknum yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan tindak penipuan, karena proses seleksi ini hanya berpusat di satu website resmi sbmpn.politeknik.or.id.”pungkasnya.

Suasana talkshow tersebut berjalan interaktif dan para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.
Humas PNL

Leave a Comment

trendyolindirimkodu.net